PULUHAN SISWA SMP IT HARAPAN BUNDA PURWOKERTO IKUTI PROSESI WISUDA QURAN 2022

Bertempat di lantai tiga Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Harapan Bunda Purwokerto, puluhan siswa Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Harapan Bunda Purwokerto ikuti prosesi Wisuda Quran tahun 2022, Sabtu (21/05).

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 07.30 itu dihadiri oleh Yayasan Permata Hati Purwokerto, Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Harapan Bunda Purwokerto, dan seluruh dewan asatidz serta wali siswa peserta wisuda quran.

“Wisuda Qur’an menjadi momentum berharga bagi siswa untuk merefleksikan capaian dan semangat mereka. Semoga apa yang telah diikhtiarkan diberkahi dan menjadi jalan menuju kesuksesan siswa kelak,” kata ustaz Lukman, Kepala SMP IT Harapan Bunda Purwokerto.

Tercatat sebanyak sembilan puluh siswa dari semua jenjang level dan program pada tahun 2022 menjadi peserta  untuk mengikuti wisuda Quran. Wisuda Qur’an merupakan salah satu kegiatan besar akhir tahun yang ditujukan bagi kelas IX dan siswa yang telah menyelesaikan munaqasyah wafa periode 2022.

“Di tengah kesibukan dan padatnya aktivitas siswa, anak anak terus mengupayakan untuk komitmen dengan targetannya,” lanjut ustaz Lukman.

Semoga rahmat dan keberkahan terlimpah kepada kita semua yang akan dan senantiasa mengakrabi Al Qur’an. [asr]

Berita Lainnya

UJI PUBLIK TAHFIDZUL QURAN SECARA DARING PERIODE SEPTEMBER

SMP Islam Terpadu Harapan Bunda Purwokerto  akan menggelar Uji Publik Tahfidzul Quran Periode September 2020  pada hari Sabtu, 26 September 2020. Kegiatan rutinan bulanan itu masih akan dilaksanakan secara dalam jaringan menggunakan aplikasi google meet. Sosialisasi kegiatan telah dilakukan, dilanjut dengan proses pengajuan oleh pembimbing tahfidz, dan nantinya pada hari Sabtu besok siswa akan melaksanakan […]

Lomba Foto Kemerdekaan

RALAT INFO PERUBAHAN TEMA LOMBA FOTO Sekali Merdeka Tetap Merdeka 75 tahun sudah Indonesia merdeka. Ada bahagia dan rasa lainnya di HUT RI ke 75, karena masih masa pandemi cov 19, namun begitu tidak menyurutkan semangat untuk belajar. Nah, teman-teman dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 SD IT Harapan Bunda Purwokerto, ikuti lomba foto tentang […]

TARIK TAMBANG YANG SELALU MEMIKAT

Semarak kegiatan sebakda penilaian akhir semester (PAS) dimulai. Beragam kegiatan disiapkan oleh pengurus OSIS SMP IT Harapan Bunda Purwokerto. Salah satu kegiatan yang ada adalah permainan dan olahraga tradisional yang dimainkan secara tim, yakni tarik tambang. Permainan ini melibatkan dua tim yang saling menarik tali ke arah yang berlawanan dengan tali tambang tebal. Tarik tambang yang melibatkan […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto