Coming Soon In House Training bersama Ust.Ibrahin Mandres

Opinion leader (pemimpin opini) memegang posisi sentral dalam mempengaruhi suatu kelompok masyarakat tertentu. Hal ini terjadi karena pemimpin opini memiliki keteladanan yang dapat ditiru dan diikuti oleh kebanyakan pihak lain. Dalam hal ini Tenaga pendidik sebagai opinion leader di lingkungan institusi pendidikan juga memiliki posisi sentral dalam membentuk karakter atau kepribadian peserta didik. Keteladanan dalam diri seorang pendidik berpengaruh pada lingkungan sekitarnya dan dapat memberi warna yang cukup besar saat peserta didik terjun di tengah masyarakat lingkungan tempat tinggalnya. Bahkan, keteladanan itu akan mampu mengubah prilaku masyarakat secara terstruktur, massif dan efektif. IHT (In House Training)  Trainer DEA , Kamis 7-7-2022 bertempat di Sidaluhur Ballroom Hotel Surya Yudha Jl. Gerilya Barat No.30 A karang Pucung Purwokerto Pukul 07:00 s/d 17: 00. ( by: Selly )

Berita Lainnya

Perkuat Nasionalisme, SMP IT Harbund Purwokerto Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

SMP IT Harapan Bunda Purwokerto menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan sekolah, Selasa (1/10). Kepala SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Ust. Sudwito mengatakan, kegiatan digelar dengan tujuan memberikan edukasi dan pemahaman kepada siswa tentang peran penting pancasila dalam kehidupan bangsa. Beliau menambahkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa pahlawan yang telah gugur […]

VAKSINASI COVID-19

SDIT HARAPAN BUNDA 01 PURWOKERTO MENGADAKAN VAKSINASI COVID-19   Mengawali Semester 2 TA. 2021-2022 , SD IT HARAPAN BUNDA 1 Purwokerto bekerjasama dengan Puskesmas Purwokerto Selatan mengadakan Vaksinasi untuk Siswa-siswi dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 sebanyak +- 450 Siswa. Vaksinasi Covid-19 dimulai dari pukul 08:00 s/d 13:00 memakai Vaksin SINOVAC berjalan dengan Sukses.
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto