AKHIRI SEMESTER DENGAN PENUH KECERIAAN

Semester gasal hampir selesai. Para siswa Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda Purwokerto telah mengikuti penilain akhir dan beberapa tengah mengikuti penilaian susulan dikarenakan pada sesi normal mereka mengajukan izin karena sakit. Kondisi tersebut tidak menyurutkan mereka untuk fokus menuntaskan kewajibannya.

Di sisi lain, pengurus OSIS mulai menyebarkan flayer informasi kegiatan pasca penilaian akhir. Hajat kegiatan OSIS menyambut selesainya penilaian akhir difungsikan untuk merefresh siswa dan sebagai wahana unjuk bakat.

Para ketua di kelas telah menyusun skenario mengikuti kegiatan. Pembagian tugas dilakukan dalam rangka menyemarakan kegiatan. Perwajahan yang akan selalu terlihat sebakda penilaian akhir dan menjadi pengendur tubuh selepas satu pekan mengikuti PAS/SAS.

Wajah-wajah penuh ceria siap meramaikan gelaran. Dari kelas atas sampai bawah terlihat serius menggarap kegiatan.

Berita Lainnya

TATA BOGA: KEMBANGKAN KEAHLIAN SISWA SMPIT HARAPAN BUNDA

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Harapan Bunda Purwokerto pada tahun pelajaran 2022/2023 ini membuka Miba Tata Boga. Kegiatan baru ini mengundang ketertarikan para siswa untuk bergabung di miba tersebut. Terlihat banyak siswa yang tidak hanya siswa putri saja, tetapi tampak ada siswa putra. Tata Boga sendiri merupakan ilmu tentang teknik untuk menyajikan makanan dengan memperhatikan […]

SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Hadirkan Motivator Inspiratif

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda Purwokerto menggelar Training Motivasi dengan menghadirkan motivator muda yang inspiratif, yakni Ahmad Fajri, S.Farm., Apt. Kegiatan tersebut digelar di salah satu ruang sekolah, SMP IT Harapan Bunda Purwokerto yang beralamat di Jalan Hos Notosuwiryo, Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Senin (06/01/2020). Di depan siswa SMP IT […]

Pembiasaan pagi

Pembiasaan pagi Kegiatan awal setelah jurnal pagi adalah Pembiasaan Pagi, diantaranya wudhu, sholat dhuha, murojaah suratan pendek dan hadits, serta wafa. Tujuan kegiatan ini adalah membiasakan anak utk beribadah dg baik, menanamkan nilai-nilai keislaman, membentuk karakter Islami dan berakhlaq mulia.
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto