AKM Kelas 3 SDIT Harapan Bunda Purwokerto

Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan AKM (Asesmen Kompetensi Minimum) bagi 30 siswa/i kelas 3 SDIT Harapan Bunda Purwokerto pada Hari Rabu-Kamis, 10-11 November 2021.

SDIT Harapan Bunda Purwokerto merupakan salah satu Sekolah Islam Terpadu di wilayah Jawa Tengah yang tergabung ke dalam Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) ditunjuk untuk melaksanakan AKM sebagai dampak dari Program Organisasi Penggerak (POP) JSIT Indonesia.

Semoga dengan kegiatan tersebut menjadi pengalaman berharga bagi sekolah, terutama bagi guru untuk terus meningkatkan kompetensinya sebagai guru.

 

Berita Lainnya

CERITA 5 MENIT

CERITA LIMA MENIT Ustadz & Ustadzah KBIT

SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Hadirkan Motivator Inspiratif

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda Purwokerto menggelar Training Motivasi dengan menghadirkan motivator muda yang inspiratif, yakni Ahmad Fajri, S.Farm., Apt. Kegiatan tersebut digelar di salah satu ruang sekolah, SMP IT Harapan Bunda Purwokerto yang beralamat di Jalan Hos Notosuwiryo, Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Senin (06/01/2020). Di depan siswa SMP IT […]

CERIA BERSAMA KELUARGA HARAPAN BUNDA

Ceria Bersama Keluarga Harapan Bunda Setiap Jumat, keluarga Harapan Bunda Purwokerto melaksanakan olahraga bersama. Kegiatan yang berpusat di Orion Sport Center ini diikuti setidaknya tiga lembaga yang berada di bawah LPIT Harapan Bunda Purwokerto Dengan suasana penuh kekeluargaan dan keceriaan menjadikan aktivitas olahraga semakin asik. Khususnya dalam permainan bola futsal, para peserta mencoba menunjukan kemampuan […]
© 2019 Harapan Bunda Purwokerto