Mengapa Sekolah Harapan Bunda Purwokerto?

Pendidikan adalah pilar terpenting dalam pembangunan peradaban. Pendidikan yang akan membentuk jiwa-jiwa pemeran drama kehidupan. Ketika pendidikan dibangun menuju pembentukan pribadi-pribadi yang tangguh dan berkarakter, maka hanya ada satu kata dukunglah dan berkembanglah bersamanya.

Adalah Sekolah Harapan Bunda Purwokerto menjadi sekolah bermimpikan menciptakan generasi-generasi yang tangguh , kuat dan kokoh.

Dengan jargon Sekolah Qurani, Sayang Teman dan Menyenangkan sangat mengharapi bahwa Sekolah Harapan Bunda Purwokerto yang menyelenggarakan pendidikan dari jenjang bayi hingga remaja seperti nya menjadi pilihan tepat bagi orang tua yang hendak menyekolahkan ananda tercinta nya.

Ada TPA Baby Haouse Harapan Bunda, KB IT H Harapan Bunda, TKIT Harapan Bunda, SDIT Harapan Bunda dan SMP IT Harapan Bunda siap membersamai tumbuh kembang ananda sesuai fitrahnya.

Ananda akan menikmati hafalan quran dengan bahagia dan penuh kecerian namun hasil semoga serupa yang diharapakan.

Maka dari itu,  Ayo Sekolah di Sekolah Harapan Bunda, pijarkan bintang  ananda dan melambung tinggilah bersama harapan dan impian masa depan.

#Sekolah Harapan Bunda, Sekolah Qurani, Sayang Teman dan menyenangkan.

( ditulis oleh: Ustadzah Siti )

Berita Lainnya

DAFTAR PESERTA LULUS UJI PUBLIK AL QURAN BULAN SEPTEMBER

Pelaksanaan uji publik Al Quran bulan September telah selesai. Bersamaan dengan itu, keluarlah pengumuman daftar siswa yang dinyatakan lulus. Berikut daftar peserta uji publik yang lulus bulan September.

MPLS: Bijak Menggunakan Gadget

Ngomongin Gadget Wabah Pandemi yang melanda dunia, khususnya Indonesia menyebabkan perubahan dalam pelaksanaan pendidikan di sekolah. Kegiatan belajar mengajar yang sebelumnya dilaksanakan secara luring di sekolah sementara ini harus dilakukan secara daring dari rumah. Kondisi ini mengakibatkan peningkatan jumlah durasi penggunaan gawai bagi siswa mengingat pelaksanaan pembelajaran berbasiskan daring menggunakan gadget/laptop. Sebelum adanya PJJ, para […]

Lepas Siswa Kelas IX, Kepala SMP IT Harapan Bunda Berikan Pesan

Lepas Siswa Kelas IX, Kepala SMP IT Harapan Bunda Berikan Pesan Akhirussanah menjadi penutup perjalanan siswa kelas IX, tidak terkecuali siswa SMP IT Harapan Bunda Purwokerto. Selepas tiga tahun menjalani masa pendidikan di SMP IT Harapan Bunda Purwokerto, para siswa selanjutnya bersiap melanjutkan ke jenjang berikutnya. Mengambil momen tersebut, Kepala SMP IT Harapan memberikan pesan […]
© 2019 Harapan Bunda Purwokerto