Mengapa Sekolah Harapan Bunda Purwokerto?

Pendidikan adalah pilar terpenting dalam pembangunan peradaban. Pendidikan yang akan membentuk jiwa-jiwa pemeran drama kehidupan. Ketika pendidikan dibangun menuju pembentukan pribadi-pribadi yang tangguh dan berkarakter, maka hanya ada satu kata dukunglah dan berkembanglah bersamanya.

Adalah Sekolah Harapan Bunda Purwokerto menjadi sekolah bermimpikan menciptakan generasi-generasi yang tangguh , kuat dan kokoh.

Dengan jargon Sekolah Qurani, Sayang Teman dan Menyenangkan sangat mengharapi bahwa Sekolah Harapan Bunda Purwokerto yang menyelenggarakan pendidikan dari jenjang bayi hingga remaja seperti nya menjadi pilihan tepat bagi orang tua yang hendak menyekolahkan ananda tercinta nya.

Ada TPA Baby Haouse Harapan Bunda, KB IT H Harapan Bunda, TKIT Harapan Bunda, SDIT Harapan Bunda dan SMP IT Harapan Bunda siap membersamai tumbuh kembang ananda sesuai fitrahnya.

Ananda akan menikmati hafalan quran dengan bahagia dan penuh kecerian namun hasil semoga serupa yang diharapakan.

Maka dari itu,  Ayo Sekolah di Sekolah Harapan Bunda, pijarkan bintang  ananda dan melambung tinggilah bersama harapan dan impian masa depan.

#Sekolah Harapan Bunda, Sekolah Qurani, Sayang Teman dan menyenangkan.

( ditulis oleh: Ustadzah Siti )

Berita Lainnya

PROFIL TPA BABY CLASS HARAPAN BUNDA PURWOKERTO

SEJARAH SINGKAT Bermula dari ide-ide guru SDIT Harapan Bunda yang saat itu membutuhkan model rumah pengasuhan bagi anak-anak selama ibu berada dalam masa kerja. Maka, pada tanggal 21 Juli 2014 didirikanlah TPA Baby Class Harapan Bunda Purwokerto di bawah naungan Yayasan Permata Hati Purwokerto. Kini, TPA Baby Class Harapn Bunda Purwokerto beralamat di Jl. DI […]

MENJADI PENELITI SEJAK DINI, SISWA SMP IT HARAPAN BUNDA LAKUKAN PERCOBAAN ILMIAH SEDERHANA

Siswa SMP Islam Terpadu Harapan Bunda Purwokerto melakukan penelitian ilmiah sederhana dalam pembelajaran Bahasa Indonesia materi “Teks Hasil Percobaan”. Kegiatan penelitian dilakukan dari rumah mengingat masih dalam masa pandemi yang belum berhenti, Senin (27/07/2020). Dalam proses penelitian tersebut, para siswa melakukan percobaan sederhana berupa “Sabun Menarik Minyak”. Penelitian tersebut berangkat dari aktivitas rutin mencuci piring dengan […]

Sekolah Quran Online

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Shobahul khair Bunda. Kayfa haluk? ☺️ Kami dari Tim Sekolah Quran SDIT Harapan Bunda 01 Purwokerto membuka kesempatan bagi Bunda-Bunda Level 1 yang ingin mengenal pembelajaran Qur’an metode Wafa dan belajar tahsin (perbaikan bacaan Qur’an) online bersama. Dan ini juga salah satu sarana bagi pendampingan Bunda ke Ananda dirumah 😊 Tahsin Online […]
© 2019 Harapan Bunda Purwokerto