OPEN HOUSE LPIT 2019

Ahad, 27 Oktober 2019 bertempat di Taman Kota Andhangpangrenan Purwokerto digelar acara Open House Sekolah Islam Terpadu Harapan Bunda sekaligus Family Gathering keluarga besar Harapan Bunda Purwokerto. Agenda meliputi, senam ceria, jalan sehat, tampilan siswa dan siswi serta bazaar.

Dihadiri kurang lebih 2.000 peserta mulai berdatangan sejak pukul  06.00. Taman Andhangpangrenan mulai membiru oleh kehadiran seluruh peserta. Acara diawali dengan senam ceria yang diikuti seluruh peserta. Senam dipimpin langsugn oleh ustadz Ridho dari SD IT Harapan Bunda 01 Purwokerto. Peserta dengan antusias mengikuti senam ceria.

Agenda dilanjutkan dengan jalan sehat menelusuri rute yang telah ditetapkan panitia. Jalan sehat di ikuti seluruh peserta kecualai dari siswa TPA Baby Class dan Kelompok Bermain Harapan Bunda. 

Agenda ini merupakan agenda tahunan dari Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Harapan Bunda Yayasan Permata Hati Purwokerto, merupakan agenda untuk mengenalkan sekolah-sekolah di bawah naungan Yayasan Permata Hati Purwokerto, Ungkap Ustadzah Tri Asmiati, S.Pd. Selaku Direktur LPIT Harapan Bunda Purwokerto dalam sambutannya.

Dalam agenda ini juga ditampilkan pojok sekolah, yang berisi informasi terkait lembaga-lembaga yang ada di LPIT harapan Bunda Purwokerto. Terdiri dari program-program sekolah, kurikulum, dan hasil kreatifitas siswa dan siswi.

Berita Lainnya

Genjot Mutu Pendidikan, SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Gelar IHT Periode Agustus 2020

SMP IT Harapan Bunda Purwokerto terus berupaya meningkatkan mutu pendidikannya. Melalui workshop yang dilaksanakan belum lama ini menghadirkan langsung pemateri dari Dinas Pendidikan yang diwakili oleh pengawas sekolah. Melalui kegiatan wokrhsop diharapkan terbangun tradisi mutu, menuju budaya mutu, dan terciptanya budaya mutu di lingkungan SMP IT Harapan Bunda Purwokerto. Workshop ini juga menjadi sistem penjaminan […]

Siswa SMP IT Harapan Bunda Ikuti Berkuda Ceria

Berkuda menjadi salah satu program rutin semester SMP IT Harapan Bunda. Kegiatan yang melibatkan semua jenjang itu bisa dijadikan wahana olahraga ataupun sebagai kegiatan rekreasi. Mengendarai kuda bisa meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Melatih otot, ketangkasan, dan kefokusan. Dalam menjalani kegiatan tersebut, anak anak begitu bersemangat. Selain untuk belajar berkuda juga bisa observasi terkait hewan […]

RIBUAN KELUARGA HARBUND PADATI ANDANG PANGRENAN

PURWOKERTO – Bertempat di Taman Rekreasi Andhang Pangrenan (TRAP), Sekolah Islam Terpadu Harapan Bunda yang terdiri dari Baby Class, KBIT, TKIT, SDIT dan SMPIT sukses menggelar family gathering dan open house pada Minggu (27/10). Kegiatan family gathering dan open house diawali senam bersama dilanjutkan jalan sehat 2 kilometer yang dilepas langsung oleh Ketua Yayasan Permata […]
© 2019 Harapan Bunda Purwokerto