Partisipasi SDIT HARAPAN BUNDA dalam rangka World Clean Up Day

Dalam rangka memperingati Hari Pungut Sampah se-Dunia, Pemerintah Kabupaten Banyumas menyelenggarakan kegiatan World Cleanup Day Banyumas 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu pagi tanggal 21 September 2019 dengan mengambil tema “Banyumas Kudu Resik” dengan harapan ingin mewujudkan Kabupaten Banyumas yang resik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di wilayah Banyumas baik itu desa maupun instansi.

SDIT HARAPAN BUNDA ikut berpartisipasi kegiatan tersebut dengan cara membersihkan seluruh lingkungan sekolah dan diikuti oleh seluruh siswa kelas 1-6, guru beserta karyawan.

Seluruh sivitas akademika SDIT HARAPAN BUNDA sangat antusias dalam kegiatan ini, dari halaman sekolah, kelas, masjid, gudang dan perpustakan dibersihkan dengan cara gotong royong.

Guru dan murid bekerjasama membeersihkan dan merapikan kelas

Berita Lainnya

Perkuat literasi dikalangan siswa, SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Gelar Selasa Bersama Buku

  Perkuat literasi dikalangan siswa, SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Gelar Selasa Bersama Buku Gerakan Literasi Sekolah adalah sebuah gerakan dalam menumbuhkan minat baca siswa, selain itu sebagai upaya menumbuhkan pula budi pekerti siswa. Melihat pentingnya hal tersebut, SMP IT Harapan Bunda Purwokerto menggelar Selasa Bersama Buku. Kegiatan pada bulan ini tepat selepas anak anak […]

LAYANAN BADAN USAHA

Snack itu tidak asal enak, tapi juga menyehatkan. Seperti es kelapa mua yang kami buat. Selain seger tur enak. Kelapa muda juga mempunyai beberapa manfaat. dianaranya :   1. Mengatasi Masalah Pencernaan Manfaat air kelapa muda untuk kesehatan yang pertama adalah dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit yang menyangkut pencernaan. 2. Menghilangkan Dehidrasi Manfaat air kelapa […]
© 2019 Harapan Bunda Purwokerto