TADABBUR ALAM

Tadabbur alam Crew Badan Usaha Harapan Bunda untuk mengingatkan kembali tentang Kekuasaan Nya yang amat luar bisa. Meluangkan waktu untuk me Refresh diri dari segala rutinitas.
Dengan tujuan untuk menjaga imunitas pikiran dan jiwa, agar saat kembali bekerja nanti Crew Badan Usaha lebih segar untuk memulai segala aktifitas.
Dengan diri yang lebih semangat serta pola pikir yang lebih baik untuk menghasilkan ide – ide yang luar biasa.

Berita Lainnya

HADIRKAN USTADZ FAUZIL ADHIM, SMP IT HARAPAN BUNDA GELAR WEBINAR PARENTING

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda Purwokerto kembali menggelar acara parenting dengan tema “Mengelola Perubahan Perilaku Anak”. Pada kegiatan parenting kali ini dihadiri langsung oleh Ustadz Muhammad Fauzil Adhim sebagai pembicara, Koordinator Bidang Quran LPIT Harapan Bunda, Ustadzah Seli sebagai moderator. Keterbatasan pelaksanaan kegiatan yang disebabkan pandemi Covid-19 berusaha tetap memberikan pelayanan […]

MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH

MPLS adalah masa pengenalan lingkungan sekolah, dimana pada saat anak awal masuk sekolah anak belajar untuk beradaptasi dengan teman, ustadzah dan sekolah. Ada beverapa kegiatan saat MPLS yaitu berkenalan dengan teman dan ustadzah melalui permainan bola berpindah, kegiatan senam bersama,sholat dhuha bersama, dan kegiatan menghias bentuk Hati

MELATIH FISIK MOTORIK KASAR

MELATIH FISIK MOTORIK KASAR Jumat ceria pekan ini kegiatan nya adalah jalan sehat. Kegiatan ini bertujuan utk mengenalkan pada anak-anak lingkungan di sekitar sekolah, melatih fisik motorik kasar anak, membiasakan disiplin saat di jalan, kontrol gerak dan kontrol suara.
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto