Instagram sebagai media kampanye Protokol Kesehatan

Sebagai akun instansi pendidikan dengan basis pengikut adalah siswa tentu harus bisa dioptimalkan dalam kampanye patuhi protokol kesehatan. Di tengah pandemi ini kepahaman protokol kesehatan menjadi penting. Itu sebabnya SMP IT Harapan Bunda mencoba mengoptimalkan akun instagramnya untuk melakukan kampanye kesehatan.

Melalui unggahan yang dibuat, para siswa yang berlayar di media sosial bisa mendapat pesan untuk tetap patuh pada protokol kesehatan diantaranya selalu cuci tangah menggunakan sabun, memakai masker, jika batuk menutupnya dengan lengan atau tisu, menjaga jarak, dan lain lainnya.

Hal itu dilakukan mengingat instagram menjadi media yang begitu banyak diakses oleh masyarakat. Sehingga pesan itu bisa diakses dan di terima oleh orang banyak.

Mari manfaatkan media sosial kita untuk hal hal positif. [asr]

Berita Lainnya

BPI SMPIT HARBUN, TEMPAT PENGEMBANGAN DAN PEMBINAAN PRIBADI SISWA

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Harapan Bunda Purwokerto dalam pelaksanaan pendidikan tidak hanya berhenti pada aktivitas pembelajaran umum. Sebagai bagian dari sekolah Islam Terpadu, SMPIT Harapan Bunda melakukan implementasikan konsep pendidikan islam berdasarkan Al Quran dan As Sunnah, dengan proses pembudayaan, pewarisan, dan pengembangan ajaran agama islam, budaya dan peradaban islam dari generasi ke […]

Membuat mahkota dan menghiasnya

  Alhamdulillah kita sudah memasuki hari ke-10 berpuasa di bulan Ramadhan 1443 H. Di kegiatan hari ke-10 ini anak-anak di TKIT Harapan Bunda Purwokerto membuat mahkota dan menghias mahkota, barakallah anak-anak tetap semangat, ceria dan gembira di bulan Ramadhan ini.

SOSIALIASI TES AKM, SURVEI KARAKTER, DAN SURVEI LINGKUNGAN BELAJAR

Kebijakan pendidikan dalam ranah evaluasi mengharuskan sekolah memahami konsepnya. Begitupun dengan SMP IT Harapan Bunda Purwokerto. Belum lama ini, SMP IT Harapan Bunda mengikuti kegiatan sosialisasi yang digelar oleh Dinas Pendidikan Banyumas di GSM Dinas Pendidikan Banyumas. Dalam kesempatan itu, Noor Suci Aji, S.Kom didaulat sebagai narasumber sosialisasi sekaligus persiapan Simulasi Skala Besar UBKD untuk […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto