SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Laksanakan PKKS

SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Laksanakan PKKS

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda Purwokerto melaksanakan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) tahun 2020).

Kegiatan PKKS kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Menggunakan masker hingga menjaga jarak sosial.

PKKS merupakan program penilaian kinerja kepala sekolah yang didalamnya membuat sebuah proses informasi, data dan fakta autentik terkait kapasitas Kepala Sekolah dalam memenuhi standart pada setiap unsur pelaksana tugas dan fungsinya.

Kepala SMP IT Harapan Bunda Purwokerto, Lukmannul Hakim, menuturkan sekolah berusaha sebaik mungkin menyiapkan bahan yang diperlukan dalam proses PKKS.

“SMPN IT Harapan Bunda sudah mempersiapkan dalam pelaksanaan PKSS, semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Kepala SMP IT Harapan Bunda Purwokerto.

Berita Lainnya

MIBA: KREASI KANTONG PLASTIK BEKAS

Pelaksanaan minat bakat SMPIT Harapan Bunda Purwokerto dilakukan setiap hari Jumat. Program tersebut adalah kegiatan pengembangan minat dan bakat siswa SMPIT Harapan Bunda Purwokerto. Pada pelaksaan Miba Kerajinan, para siswa memanfaatkan limbah kantong plastik bekas untuk membuat bros. Sampah yang berserakan di mana-mana yang sering dianggap tidak berguna dan hanya mengganggu pemandangan, akan berharga di […]

GELAR LATIHAN, TIM FUTSAL SISWA SMP IT HARBUN SIAP IKUTI KOMPETISI

Menjelang bergulirnya kompetisi futsal yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah purwokerto (UMP) pada Selasa, 24 Mei 2022. Skuad Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda menyiapkan diri mengikuti jalannya kompetisi dengan menggelar latihan futsal pematangan strategi. Skuad yang diisi dari campuran level kelas itu bertujuan membangun spirit kompetisi, menguatkan mental para pemain. Ustaz Ibrahim […]

GELOMBANG 2 PPDB SMP IT HARAPAN BUNDA PURWOKERTO

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP IT Harapan Bunda Purwokerto kini sudah masuk di gelombang II. Jadwal PPDB gelombang II dimulai dari tanggal 2 Januari sampai 31 Maret 2021.   Cek Syarat dan ketentuannya berikut. BROSUR SMPIT HARBUN PURWOKERTO
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto