Pengukuran Tinggi dan Berat Badan

Pengukuran Tinggi dan Berat Badan

Salah satu program di TPA Baby Class Harapan Bunda Purwokerto yaitu pengukuran tinggi dan berat badan. Kegiatan ini dilaksanakan setiap 1 bulan sekali di sekolah.

Siswa-siswi TPA Baby Class Harapan Bunda Purwokerto, dengan dibantu oleh ibu guru, akan di ukur tinggi badannya dan kemudian ditimbang berat badannya, untuk kemudian diinformasikan kepada orang tua.

Tujuan dari program ini yaitu untuk membantu orang tua dalam pemantauan tumbuh kembang putra-putrinya.

Dengan begitu, orang tua tetap dapat mengetahui perkembangan putra-putrinya.

Berita Lainnya

Gerakan Orang Tua Mengaji Level 1,2 dan 3 Harbun 2

Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan Gerakan Orang Tua Mengaji (GOM) SDIT Harapan Bunda 2 Purwokerto untuk level 1,2 dan 3. Acara yang berlangsung hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 di Aula SMK Veteran (Harbun 2) sukses membangkitkan ghirah Ayah Bunda untuk terus belajar Al-Qur’an. Dipandu Ustadzah Seli Dewi Lestari SH, M.I.Kom selaku Trainer Belajar Qur’an Metode […]

OUTING CLASS

Outing class level 1-5 pada kesempatan kali ini mengunjungi Dinas Arpusda (Arsip dan Perpustakaan Daerah) Kabupaten Banyumas. Tujuan outing class adalah dalam rangka penguatan literasi. Kegiatan yang dilakukan saat outing nyakni room tour, membaca buku dan menonton video.

Generasi Qur’an Generasi Berkarakter

TKIT Harapan Bunda Purwokerto “Generasi Qur’an Generasi Berkarakter” pada Tahun Ajaran 2021/2022 telah mengadakan PTM yang dilakukan 2 Shift, Shift pertama dilakukan pada jam 07.30-09.30 Shift 2 dilakukan pada jam 10.00-12.00 Pembelajaran di TKIT Harapan Bunda menggunakan metode sentra yaitu ada sentra bermain peran, sentra balok, sentra seni & kreativitas, sentra persiapan, sentra imtaq dan […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto