Raditya Danish Rahardian Raih Juara di Kejuaraan Bulutangkis Kejurkot Tegal Open

Raditya Danish Rahardian, siswa kelas 7 SMPIT Harapan Bunda Purwokerto, kembali meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Bulutangkis Kejurkot Tegal Open yang digelar pada 1-3 Mei 2024. Dalam ajang tersebut, Raditya berhasil meraih juara satu dalam kategori ganda pemula putra dan ganda pemula campuran.

Prestasi ini bukanlah yang pertama kali bagi Raditya. Sebelumnya, ia telah beberapa kali mengharumkan nama sekolah dengan prestasi di berbagai turnamen bulutangkis. Keberhasilannya di Kejurkot Tegal Open menjadi modal untuk terus mengeksplore dan menguatkan bakatĀ  atlet muda berbakat.

“Alhamdulilla, sangat senang bisa kembali membawa pulang dua gelar juara,” ujar Raditya dengan penuh semangat. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pelatih dan kedua orang tuanya yang selalu memberikan dukungan penuh.

Kejuaraan Bulutangkis Kejurkot Tegal Open diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah. Kompetisi yang berlangsung selama tiga hari ini menampilkan persaingan ketat di setiap kategori. Namun, Raditya mampu menunjukkan performa terbaiknya di lapangan, mengalahkan lawan-lawannya dengan permainan yang impresif.

Kepala Sekolah SMPIT Harapan Bunda Purwokerto, Ustadz Lukmanul Hakim, menyampaikan apresiasi tinggi atas prestasi yang diraih Raditya.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Raditya. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik,” ujarnya.

Dengan prestasi yang terus bertambah, Raditya Danish Rahardian diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi teman-temannya dan generasi muda lainnya untuk terus berjuang dan mengembangkan bakat yang dimiliki. Sekolah akan terus mendukung penuh kegiatan dan minat siswa untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. [asr]

Berita Lainnya

SISWA SMPIT HARAPAN BUNDA GELAR NGAJI ON THE STREET DI ANDHANG PANGRENAN

Purwokerto – Akhir pekan menjadi waktu yang dinanti-nanti oleh sebagian besar masyarakat di Purwokerto. Selepas sepekan menjalani aktivitas rutin, kini mereka memasuki jeda untuk beristirahat. Banyak diantara mereka memanfaatkan dengan berkunjung ke pusat keramaian untuk berwisata dan menikmati waktu bersama keluarga tercinta. Hal yang sama dilakukan oleh santri boarding SMPIT Harapan Bunda Purwokerto. Sabtu sore […]

BELAJAR DI RUMAH

Libur sekolah bukan berarti libur belajar. Momen kembali ke rumah adalah momen untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapat di sekolah. Selain itu, sebagai sarana belajar life skill kehidupan. Memanfaatkan masa di rumah haruslah diisi dengan kebaikan dan perbuatan bermanfaat. Karena kewajiban belajar tidak hanya di sekolah. Maka teruslah belajar. Hanya dengan belajar dan menuntut ilmu […]

SELAMAT HUT PRAMUKA

Majulah Praja Muda Karana! Maju terus bekerja dan berkarya! Maju para pemuda, generasi bangsa. Indonesia perlu pemuda-pemuda tangguh untuk menghadapi perkembangan dunia, tidak hanya teknologi tetapi mental kemandirian dan karakter pejuang kebaikan perlu disiapkan. Selamat HUT Pramuka ke 62. Teruslah menjadi Pandu Indonesia …….
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto