Ayahku Sahabat Terbaikku

Ayahku Sahabat Terbaikku

Hari Ayah SDIT Harapan Bunda 1 Purwokerto,

Sosok ayah sejatinya adalah idola yang didambakan oleh setiap anak. Seringkali kesempatan bercengkrama dengan anak-anak direnggut oleh kesibukan yang seolah tiada akhir sebagai pejuang nafkah keluarga.

Father’s Day kali ini hadir dalam rangka menjembatani momen istimewa tersebut merasakan kedekatan sehari bersama ayah dalam suasana yang menyenangkan dan penuh kesan bagi anak.
Acara “Father’s Day” yang diselenggarakan oleh Komite SDIT Harapan Bunda 1 pada hari Sabtu, 12 November 2022 bertempat di Lapangan Karangklesem, Purwokerto Selatan. Kegiatan tersebut diisi dengan fun game dan senam bersama.

Semoga kegiatan Father’s Day hari ini dapat menciptakan bonding yang kuat antara ayah dengan anak dan menghadirkan kebahagiaan di hati ananda dengan keberadaan ayah seutuhnya.

Berita Lainnya

Selamat & Sukses

Alhamdulillah Barakallah atas prestasi Ananda Arga Cahya Nugroho Sebagai Juara 1 VIRTUAL SPEEDICKING KELAS PRA CADER SKYBATLE 2022 NATIONAL TAEKWONDOCHAMPIONSHIP MEMPEREBUTKAN PIALA KETUA MPR RI Sukses selalu, semoga hasil yang telah dicapai semakin menambah semangat untuk terus berprestasi.

SMPIT Harapan Bunda Purwokerto Gelar Wisuda Quran Angkatan VII

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Harapan Bunda Purwokerto menggelar Wisuda Tahfidzul Quran Angkatan VII Tahun 2024. Diikuti sebanyak 70 peserta dari lintas level ini digelar di ruang pertemuan Kelurahan Teluk, Purwokerto Selatan, Sabtu (25/5/2024). Mengusung tema “Al Quran di Hati, Semaikan Akhlak Rabbani” merupakan gambaran bahwa mewujudkan generasi berkualitas haruslah mendekat ke sumber peta […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto