Alifa Taqiyya, Siswa SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Juara Story’ Telling SMK 1 Purwokerto

Perlombaan adalah sarana pengembangan diri bagi seorang siswa. Momen mengikuti perlombaan menjadi pengalaman berharga bagi seorang siswa khususnya belajar kejujuran, semangat, sportifitas.

Hal demikianlah yang melatarbelakangi SMP IT Harapan Bunda Purwokerto mengirimkan delegasi dalam setiap perlombaan yang digelar.

Salah satu perlombaan yang diikuti oleh SMP IT Harapan Bunda Purwokerto adalah Smecone Got Tallent Season 2 Kategori Story Telling yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Purwokerto.

Pada perlombaan tersebut, SMP IT Harapan Bunda Purwokerto mengirimkan delegasi atas nama Alifa Taqiyya, siswi kelas VIII SMP IT Harapan Bunda Purwokerto.

Setelah melalui berbagai tahap, panitia mengumumkan peringkat lomba dan Alifa Taqiyya sebagai delegasi SMP IT Harapan Bunda Purwokerto mendapatkan juara satu dalam kompetisi tersebut.

Selamat Alifa Taqiyya, semoga prestasi yang didapatkan semakin menambah semangat untuk terus bergerak aktif, bertumbuh menjadi pribadi yang baik. [asr]

Berita Lainnya

Siswa SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Laksanakan Ujian Sekolah Utama

  Dalam rangka evaluasi menjelang kelulusan, siswa SMP IT Harapan Bunda Purwokerto mengikuti Ujian Sekolah Utama yang dilaksanakan mulai tanggal 19-29 April 2021. Di tengah situasi pandemi, pelaksanaan ujian sekolah dilaksanakan secara hybrid, siswa datang ke sekolah dengan pelaksanaan secara daring. Kondisi ini sebagai langkah antisipasi penyebaran wabah pandemi. Semoga Allah berikan kemudahan dan hasil […]

HALAQAH QURAN SMP IT HARAPAN BUNDA KEMBALI AKAN DIGELAR

Setelah sukses dengan gelaran halaqah quran gabungan perdana di tahun pelajaran 2020-2021, kini SMP IT Harapan Bunda Purwokerto akan menggelar kembali halaqah quran untuk kedua kalinya. Sebagaimana gelaran perdana, kegiatan Halaqah Quran gabungan akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diperuntuhkan bagi siswa kelas tujuh (7), baik reguler maupun boarding yang rencananya akan dilaksanakan pada […]
© 2019 Harapan Bunda Purwokerto