KESERUAN FUTSAL ANTAR KELAS DI AKHIR SEMESTER

Semarak kegiatan classmeeting berlangsung, seperti yang nampak pada hari Rabu, (14/12/2022) di lapangan futsal Orion, Purwokerto Selatan.

Classmeeting yang digelar sebakda para siswa mengikuti penilaian akhir semester ini diikuti oleh siswa kelas VII sampai IX dengan antusias. Tujuannya sebagai ajang untuk menyalurkan bakat, kerja sama tim, dan melatih peserta didik dalam sportifitas, kepercayaan diri, mental, dan tentunya melatih kreatifitas peserta didik.

Pada kegiatan pertandingan futsal, terlihat begitu seru karena masing- masing kelas mensupport teman-temannya, dengan teriakan yang riuh.Semangat terlihat dari para wajah-wajah, gocekan bola setiap individu, dan tembakan ke arah gawang memberikan gambaran pertandingan.

Apalagi gelaran futsal ini berbarengan dengan gempita Piala Dunia 2022 di Qatar. Teriakan yel yel dan semangat dari pinggir lapangan memberi perwajahan betapa serunya pertandingan futsal.

“Futsal selalu menarik dan menyenangkan, khususnya bagi siswa putra. Kami menarik semangat Piala Dunia 2022. Alhamdulillah semuanya bersemangat,” terang ust Ibrahim, selalu pembina OSIS SMP IT Harapan Bunda Purwokerto.

Berita Lainnya

SMP IT Harapan Bunda Gelar Ngaji Bersama Meneladani Tokoh

  Generasi muda memiliki peranan penting dalam perjalanan sebuah peradaban. Menyiapkan generasi mudah sama artinya dengan menyiapkan peradaban. Mengingat pentingnya hal tersebut, SMP IT Harapan Bunda Purwokerto akan menggelar Ngaji Bareng dengan tema “Menjadi Muhammad Al Fatih Masa Kini”. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin, 24 Agustus 2020 dengan narasumber Ust Mukhoer Abdus […]

MAGANG SOSIAL, KUATKAN FITRAH SISWA

Kegiatan yang paling ditunggu oleh siswa adalah magang sosial. Kegiatan ini mengajak siswa selama sepekan hidup dan tinggal di rumah warga. Mengikuti dan menyelami hidup siempunya rumah menjadi hal yang harus dijalani. Selama proses magang, siswa mendapat berbagai pembelajaran dan pengalaman yang berharga bagi mereka. Dan ini memberikan pesan kepada siswa bahwa ruang belajar di […]

Open House dan Family Gathering Sekolah Harapan Bunda Purwokerto 2019

Purwokerto, 10 Oktober 2019 – Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Harapan Bunda Purwokerto bersama dengan seluruh lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Permata Hati Purwokerto yang terdiri dari TPA Baby Class, Kelompok Bermain (KB) IT, SDIT 01, SDIT 02 dan SMPIT akan menggelar acara Open House dan Family Gathering. Acara tersebut akan dilaksanakan pada Ahad, […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto