Perayaan Hari Guru

Euforia perayaan hari guru  SDIT Harapan Bunda PurwokertoTahun ini digelar dengan kejutan manis dari para murid. Kejutan tersebut berupa pemberian snack bouquet kepada setiap Ustadz & Ustadzah untuk menghargai dedikasi, jasa-jasanya dan sebagai simbolis tanda cinta mereka. Kegembiraan pada Ustadz & Ustadzah pun tak ayalnya terpancar dari setiap seri wajahnya.

Dalam perayaan yang penuh kehangatan ini, pihak sekolah juga memberikan penghargaan khusus bagi para ustadz & ustadzah yang telah berprestasi. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras, dedikasi, dan keunggulan yang mereka persembahkan dalam abdi mengajarnya. Penghargaan tersebut  juga merupakan sebuah pengakuan yang pantas diberikan berkat bimbingan dan ajaranya yang terlampau baik.

Perayaan ini tak hanya sebagai ajang rutinan, namun juga pembelajaran dan pengingat bagi para murid akan jasa-jasa yang telah diberikan para ustadz & ustadzah dalam mendampinginya dalam belajar.

 

Berita Lainnya

TARGHIB RAMADHAN 1443 H TKIT HARAPAN BUNDA

    Kamis, 31 Maret 2022 Kegiatan Targhib Ramadhan TKIT Harapan Bunda Purwokerto menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H. Anak-anak melakukan kegiatan pawai keliling disekitar sekolah dengan ceria dan gembira. Kegiatan ini dapat mengenalkan anak dengan datangnya bulan suci Ramadhan.  

SMP IT HARAPAN BUNDA PURWOKERTO GELAR FUN LEARNING

Darurat Covid-19 berdampak pada proses pendidikan. Pada bulan Maret selepas diumumkannya kasus Covid-19 di Indonesia, kebijakan kepala daerah mengharuskan proses pembelajaran dilangsungkan dari rumah. Hal tersebut dimaksudkan dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19. Berpijak dari hal tersebut maka persoalan pembelajaran yang menyenangkan itu sangat dibutuhkan dalam proses belajar apalagi selepas berbulan bulan siswa menjalani pembelajaran dari […]

WORKSHOP TERAPI AUTIS DENGAN METODE APPLIED BAHAVIOR ANALYSIS

WORKSHOP TERAPI AUTIS DENGAN METODE APPLIED BAHAVIOR ANALYSIS (ABA) DI SIT HARAPAN BUNDA PURWOKERTO Sebagai sekolah penyelenggara Pendidikan Inklusi, LPIT Harapan Bunda Purwokerto yang menaungi unit pendidikan dari jenjang TPA Babyclass hingga SMPIT merasa perlu untuk selalu  meningkatkan kompetensi SDM terutama para guru pendamping Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).  Oleh karena itu dilaksanakanlah workshop terapi autis […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto