Imunisasi Polio se- Kelurahan Karangklesem di SDIT Harapan Bunda Purwokerto

Purwokerto – Sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap Kejadian Luar Biasa (KLB) virus polio, pemerintah menggalakan imunisasi polio secara masiv disetiap daerah. Pada Selasa, 16 Januari 2024 dalam program SUB PIN Polio, SDT Harapan Bunda Purwokerto menyertakan kurang lebih 84 siswanya. Mereka terdiri dari kelas 1 dan beberapa dari kelas 2. Imunisasi ini menyasar pada anak yang berumur kurang dari 8 tahun.

Program imunisasi ini merupakan program imunisasi tambahan yang diadakan oleh KEMENKES RI. Imunisasi ini diselenggarakan menjadi beberapa tahap putaran. Pada Putaran pertama yang bertepatan dengan tanggal 15-20 Januari 2024, SDIT Harapan Bunda Purwokerto mendapatkan jatah untuk menjadi tempat imunisasi se-Kelurahan Karang Klesem, Purwokerto Selatan ditanggal 16 Januari (16/1/24).

Berita Lainnya

HARBUNPRESTASI

Assalamu’alaikum. wr. wb Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Siswa/ i yg Berprestasi di bawah ini : 1. Arkan Albasith Sebagai 8 besar Cabor Petanque Kategori Shooting Putra Popda Jateng 2022 2. Akila Nathifa Jaenuri Juara 2 Cabor Sepatu Roda 5000M dan 1000M Putri Popda Jateng 2022 3. Raditya Danish Rahadian Juara 2 Bulutangkis GAPA Perorangan […]

Lepas Siswa Kelas IX, Kepala SMP IT Harapan Bunda Berikan Pesan

Lepas Siswa Kelas IX, Kepala SMP IT Harapan Bunda Berikan Pesan Akhirussanah menjadi penutup perjalanan siswa kelas IX, tidak terkecuali siswa SMP IT Harapan Bunda Purwokerto. Selepas tiga tahun menjalani masa pendidikan di SMP IT Harapan Bunda Purwokerto, para siswa selanjutnya bersiap melanjutkan ke jenjang berikutnya. Mengambil momen tersebut, Kepala SMP IT Harapan memberikan pesan […]

Market Day Jum’at 22 Juli 2022

Market Day adalah program Kesiswaan SDIT Harapan Bunda 01 yang diselenggarakan setiap hari Jum’at bertujuan untuk membentuk karakter dan jiwa enterpreneurship sejak dini yang akan berguna bagi mereka di masa depan sebagai bagian mempersiapkan pengusaha muda yang handal.
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto