KEGIATAN PENJARINGAN SISWA SD

Untuk meningkatkan Program Pelayanan Kesehatan Dasar Anak peserta didik di Kabupaten Banyumas, maka Puskesmas Purwokerto Selatan melaksanakan Kegiatan Penjaringan bagi Siswa Sekolah Dasar yang sudah melaksanakan Pertemuan Tatap Muka Terbatas.
SDIT Harapan Bunda 01 yang termasuk sekolah dasar swasta yang menjadi proyek percontohan pemberlakuan PTM terbatas mendapat giliran kunjungan dari pihak Puskesmas Purwokerto Selatan pada hari Senin, 27 September 2021 mulai pukul 09.00 s.d 12.00.
Pemeriksaan kesehatan ini diikuti oleh siswa level 1 sejumlah 71 siswa dari total 84 siswa yang ada.
Pemeriksaan yang dilakukan terdiri dari pemeriksaan mata, telinga, rambut, tangan, gigi dan mulut untuk mengetahui kondisi kesehatan siswa secara umum. 

Berita Lainnya

Siswa SMP IT Harbund Purwokerto Antusias Belajar Membuat Kripik dan Mendoan

Salah satu olahan pisang yang paling tahan lama dan paling enak adalah keripik pisang.¬†Cara membuat keripik pisang sedikit lebih rumit dibandingkan dengan pisang goreng. Keripik pisang memiliki banyak variasi seperti keripik pisang asin, keripik pisang manis, keripik pisang coklat, dan masih banyak lagi lainnya. Sebanyak 90 siswa SMP IT Harapan Bunda Purwokerto mengikuti praktik membuat […]

Aku Cinta Indonesia

Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Kegiatan kunjungan ke tempat pembuatan gethuk goreng sebagai bentuk pelaksanaan P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dengan tema Aku Cinta Indonesia. Anak dikenalkan dengan makanan khas Banyumas, berbagai macam makanan yg dibuat dari singkong dan lain-lain.

Pembukaan Rapat Kerja Sekolah SMPIT Harapan Bunda Purwokerto Tahun Pelajaran 2023/2024

Purwokerto, 10 Juli 2023 – SMPIT Harapan Bunda Purwokerto dengan gembira membuka Rapat Kerja Sekolah untuk memulai tahun pelajaran 2023/2024. Rapat yang dilaksanakan pada Senin, 10 Juli 2023, diadakan di lingkungan sekolah dengan diikuti oleh seluruh dewan guru yang bertugas di SMPIT Harapan Bunda. Rapat Kerja Sekolah ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap awal […]
© 2023 Harapan Bunda Purwokerto