Pelantikan Pengurus dan Pengukuhan No Gugusdepan Pangkalan SDIT Harapan Bunda 2 Purwokerto

Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Purwokerto Timur mewakili Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banyumas Melantik Mabigus dan Pengurus Gugusdepan (Gudep) dan mengukuhkan Gugusdepan (Gudep) 02.3611 Pa dan 02.3612 Pi Pangkalan SDIT Harapan Bunda 2 Purwokerto masa bakti 2022-2025 hari Rabu, 16 Februari 2022.

Pelaksanaan Pelantikan dan pengukuhan Gudep dilakukan di SDIT Harapan Bunda 2 Purwokerto dengan dihadiri oleh Pengurus Kwaran Purwokerto Timur yakni Kak Emi Harjanti, M.Pd. selaku Ketua Kwaran, Kak Joko Wahyanto dan Kak Aryani selaku Sekretaris, Kak Purwanti selaku bidang Bina Muda.

Rangkaian acara pelantikan ini terdiri atas pembukaan, menyanyikan  lagu Indonesia Raya, pengucapan janji Tri Satya dan Ikrar serta tanda tangan naskah pelantikan oleh Kepala SDIT Harapan Bunda 2 Purwokerto selaku KaMabigus, Kak Shanti dan ketua Kwaran Kak Emi.

Dalam sambutannya, Kak Emi, Ketua Kwaran Purwokerto Timur menyampaikan dengan adanya Pengukuhan Gugusdepan ini, Pangkalan harbun 2 bisa eksis di Kegiatan Pramuka, jaga kepercayaan Wali Murid dan bekerja Lillahi ta’ala.

Kak Shanti menyampaikan terima kasih atas bantuan Kwaran selama proses pengajuan Gugusdepan. Beliau juga menyampaikan, dengan pengukuhan Gudep ini ada tanggung jawab memajukan generasi bangsa lewat pramuka, serta para siswa bisa lebih disiplin. (MIF)

 

                                                Pelantikan
Penendatanganan Naskah Pelantikan oleh Ketua Kwaran

                                               

                                                              Penyematan tanda pelantikan

 

Penandatanganan Naskah Pelantikan oleh Kwaran

 

Penandatanganan Naskah Pelantikan oleh Pangkalan SDIT Harapan Bunda 2 Purwokerto

Berita Lainnya

Fun Futsal SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Jadi Ajang Silaturahmi

  SMP IT Harapan Bunda Purwokerto menggelar olahraga rutin di Orion Center, Jumat (16/10/2020). Kegiatan yang berlangsung setiap hari Jumat ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kesehatan. Selain itu, kegiatan fun futsal juga sebagai ajang silaturahmi antar lembaga. Pada fun fustal kali ini, SMP IT Harapan Bunda berkesempatan bertemu dan bersilaturahmi dengan para ustaz dari […]

SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Ikuti Sosialisasi Dapodik

  SMP IT Harapan Bunda Purwokerto mengikuti sosialisasi Dapodik di d’Garden Hall & Resto, Jumat 13 November 2020. Acara yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas diikuti seluruh perwakilan pengajar dari sekolah tingkat menengah pertama di Banyumas. Dapodik ini memang Data Pokok Peseta Didik, kegiatan sosialisasi bertujuan untuk menyamakan persepsi semua operator pendidikan di Kabupaten […]

Perkuat Sinergi, SMPIT Harapan Bunda Purwokerto Gelar Parenting

Selepas satu tahun lebih pelaksanaan pembelajaran bersifat online. Mulai semester gasal ini SMPIT Harapan Bunda Purwokerto berdasar surat keputusan pemerintah daerah diizinkan melakukan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah. Melalui pemberlakuan kebijakan tersebut, sekolah bersama Komite menggelajar Parenting Wali Siswa yang dilakukan secara offline di sekolah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Parenting ini sebagai ikhtiar […]
© 2019 Harapan Bunda Purwokerto