Perayaan Hari Guru

Euforia perayaan hari guruĀ  SDIT Harapan Bunda PurwokertoTahun ini digelar dengan kejutan manis dari para murid. Kejutan tersebut berupa pemberian snack bouquet kepada setiap Ustadz & Ustadzah untuk menghargai dedikasi, jasa-jasanya dan sebagai simbolis tanda cinta mereka. Kegembiraan pada Ustadz & Ustadzah pun tak ayalnya terpancar dari setiap seri wajahnya.

Dalam perayaan yang penuh kehangatan ini, pihak sekolah juga memberikan penghargaan khusus bagi para ustadz & ustadzah yang telah berprestasi. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras, dedikasi, dan keunggulan yang mereka persembahkan dalam abdi mengajarnya. Penghargaan tersebutĀ  juga merupakan sebuah pengakuan yang pantas diberikan berkat bimbingan dan ajaranya yang terlampau baik.

Perayaan ini tak hanya sebagai ajang rutinan, namun juga pembelajaran dan pengingat bagi para murid akan jasa-jasa yang telah diberikan para ustadz & ustadzah dalam mendampinginya dalam belajar.

 

Berita Lainnya

BELAJAR OPTIMALISASI DIRI DARI TUMBUHAN

Momen kegiatan Bina Pribadi Islam (BPI) menjadi sarana pendidikan dan pembinaan agama Islam yang tidak terpaku pada ruang kelas. Pelaksanaan BPI bisa dilakukan di mana pun memanfaatkan sarana alam dalam proses pendidikannya. Seperti halnya mengaitkan tumbuhan dalam proses berpikir siswa tentang optimalisasi diri. Ada tanaman yang begitu subur dan ada tanaman yang meranggas layu. Kondisi […]

PROFIL BADAN USAHA HARAPAN BUNDA

Badan Usaha Harapan Bunda Purwokerto Lembaga di bawah naungan LPIT Harapan Bunda Purwokerto yang berfungsi sebagai supporting system kegiatan belajar mengajar di setiap SIT Harapan Bunda.

SMPIT HARAPAN BUNDA PURWOKERTO IKUTKAN SISWA DALAM KOMPETISI MATEMATIKA TERBUKA SE-JATENG DAN DIY

Memberikan tambahan pengalaman dan pembelajaran, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Harapan Bunda Purwokerto mengirimkan siswanya dalam Kompetisi Matematika Terbuka se-Jawa Tengah dan DIY, Ahad (12/2/2023). Dalam kompetisi kali ini, sekolah yang beralamat di jalan Hos Notosuwiryo Teluk ini mengirimkan tiga siswa, yakni Falah Rahuma, Thufaila Beryl Faiza, dan Shiffa Luthfiani. Ketiga siswa tersebut mengikuti […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto