SMP IT HARAPAN BUNDA PURWOKERTO PERSIAPKAN DIRI JELANG SIMULASI ASESMEN NASIONAL

Menindaklanjuti arahan dari Kementerian Pendidkan dan Kebudayaan, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pembukuan Pusat Asesmen dan Pembelajaran perihal akan dilaksanakannya Simulasi Skala Besar UBKD untuk jenjang SMP yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2020 untuk siswa kelas VIII. SMP IT Harapan Bunda Purwokerto mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti Simulasi Asesmen Nasional.

Salah satu caranya dengan mengikuti Sosialiasi Asesmen Nasional yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas belum lama ini. Selain itu, penyediaan fasilitas penunjang menjadi konsen sekolah.

“Fasilitas penunjang Asesmen sebenarnya sudah ada, apalagi SMP IT Harapan Bunda sudah menjalani UNBK secara mandiri di tahun sebelumnya. Hanya perlu pengecekan. Harapannya ketika pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan sukses,” terang Ahmad Sofia Robbani, Guru SMP IT Harapan Bunda.

Berita Lainnya

HARBUND PEDULI KORBAN BANJIR

Selasa (28/01/2020), tim Human Initiative mendistribusikan 100 paket peralatan sekolah donasi SDIT Harapan Bunda, Purwokerto ke siswa-siswi SDN 2 Ciladeun, Desa Ciladeun, Kec. Lebakedong, Kab. Sajira. Beberapa siswa merupakan anak-anak yang terdampak bencana banjir dan longsor. Meskipun bangunan sekolah SDN 2 Ciladeun tidak mengalami kerusakan, akan tetapi letak sekolah berada di dataran tinggi yang rawan […]

DAFTAR PESERTA LULUS UJI PUBLIK AL QURAN BULAN SEPTEMBER

Pelaksanaan uji publik Al Quran bulan September telah selesai. Bersamaan dengan itu, keluarlah pengumuman daftar siswa yang dinyatakan lulus. Berikut daftar peserta uji publik yang lulus bulan September.

SMS KITCHEN

Kesibukan SMS Kitchen mempersiapkan bahan untuk memasak makan siang untuk siswa guru dan karyawan. Dimulai dari pemilahan sayur untuk memilih sayur yang baik dan membuang sayur yang rusak (busuk). Meracik bumbu sesuai menu yang terjadwal hari itu,kemudian pencucian bahan masakan agar lebih bersih. SMS Kitchen terdiri dari 13 crew untuk memasak 1.200 porsi, 8 Unit […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto