AIR MINUM KITA

Halo sahabat SMS…
Air minum merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan kita. Manusia juga membutuhkan air untuk menunjang pelarutan zat-zat di dalam tubuh karena sebagian besar zat di dalam tubuh adalah air. Selain berperan sebagai pelarut zat-zat dalam tubuh, air minum juga sangat penting bagi manusia untuk menciptakan cairan kimia yang diperlukan dalam tubuh.

Nah di zaman yang modern ini, banyak sekali janis air minum kemasan, ada yang dalam bentuk cup gelas, botol dan galon. Semuanya tidak semata mata ada begitu saja. Melainkan ada begitu banyak proses di dalamnya.

Nah berikut langkah – langkah yang telah admin siapkan dalam proses pengisian Galon di SMS Water

  1. Pencucian. Sebelum galon diisi tentu pencucian galon ini adalah langkah yang penting agar galon yang akan kita isi bersih. Dalam pencucian galon menggunakan sabun khusus galon.
  2. Pengisian. Dalam pengisian galon ini, kami menggunakan mesin kangen water dengan PH 9.0. Setiap harinya kami produksi galon ini kurang lebih 60 buah galon setiap harinya.

  3. Pengiriman. Pengiriman galon ini kami menggunakan mobil tertutup agar galon tidak terkena sinar matahari

 

Berita Lainnya

Bijak Bermedia Sosial, Optimalkan Life Plan

Bulan Ramadan bulan penuh keberkahan. Perlu komitmen dalam menjalaninya. Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda Purwokerto menyelenggarakan Pesantren Ramadan 1443 H. Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari itu diikuti oleh seluruh siswa dari semua jenjang level. Ustadzah Toifah, ketua kegiatan mengatakan Pesantren Ramadan menjadi kegiatan mencharger semangat siswa dalam menjalani bulan Ramadan. […]

JADWAL UJI PUBLIK KENAIKAN JUZ PERIODE FEBRUARI 2022

Sekolah Menengah pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda Purwokerto memiliki salah satu bidang unggulan yakni tahfidz enam juz uji publik. Melalui program tersebut setiap bulannya diselenggarakan agenda Uji Publik Al-Qur’an dalam rangka kenaikan juz. Pada periode Februari ini pelaksanaan Uji Publik Al-Qur’an akan dilaksanakan pada 19 Februari 2022. Pelaksanaan uji publik ini akan dimulai […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto