Arahan Pengawas dalam PKKS SMP IT Harapan Bunda

Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas melakukan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda Purwokerto.

Kegiatan dimulai dari Pukul 08.00 sampai pukul 14.00 wib, bertempat di salah satu ruang SMP IT Harapan Bunda Purwokerto, Senin (22/02/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan acara pembukaan, dan dihadiri oleh Pengawas Sekolah, Imam Tobroni, Kepala Sekolah SMP IT Harapan Bunda Purwokerto, Lukmanul Hakim, dan Dewan Guru.

Pengawas Sekolah, Imam Tobroni menjelaskan, Penilaian kinerja Kepala Sekolah yang dilaksanakan oleh Pengawas Sekolah bertujuan untuk memperoleh data tentang pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab Kepala Sekolah dalam melaksanakan fungsi-fungsi manajerial dan supervisi atau pengawasan pada sekolah yang dipimpinnya.

“Melalui PKKS ini pula bisa menjadi sarana untuk menentukan program peningkatan dan pengembangan diri baik bagi kepala sekolah secara pribadi maupun sekolah,” Ujar beliau (asr)

Berita Lainnya

DAFTAR PESERTA LULUS UJI PUBLIK AL QURAN BULAN SEPTEMBER

Pelaksanaan uji publik Al Quran bulan September telah selesai. Bersamaan dengan itu, keluarlah pengumuman daftar siswa yang dinyatakan lulus. Berikut daftar peserta uji publik yang lulus bulan September.

PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN GURU

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Harapan Bunda Purwokerto mengundang pengawas dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas untuk mengisi kegiatan pelatihan dan pengembangan keterampilan guru. Kegiatan ini berlatarbelakang bahwa menjadi seorang guru artinya akan bertemua dengan banyak siswa yang kondisinya beragam. Guru juga menjadi sutradara yang merangkap seniman. Para siswanya adalah sosok dinamis, berubah-ubah kondisinya. Melalui kegiatan […]

Tiga Paslon Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMP IT Harbun Gelar Orasi

Tiga kandidat Calon Ketua OSIS SMP IT Harapan Bunda Purwokerto menggelar orasi penyampaian visi dan misi mereka dihadapan seluruh warga SMP IT Harbun sebagai bagian proses kampanye untuk Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua  OSIS Periode 2019/2020. Tiga kandidat tersebut merupakan siswa-siswi kelas 8, yakni (1) Arthur Zevallent Alfani dan Shofia Jawza, (2) Faldan Fadillah dan […]
© 2019 Harapan Bunda Purwokerto