SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Laksanakan PKKS

SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Laksanakan PKKS

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda Purwokerto melaksanakan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) tahun 2020).

Kegiatan PKKS kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Menggunakan masker hingga menjaga jarak sosial.

PKKS merupakan program penilaian kinerja kepala sekolah yang didalamnya membuat sebuah proses informasi, data dan fakta autentik terkait kapasitas Kepala Sekolah dalam memenuhi standart pada setiap unsur pelaksana tugas dan fungsinya.

Kepala SMP IT Harapan Bunda Purwokerto, Lukmannul Hakim, menuturkan sekolah berusaha sebaik mungkin menyiapkan bahan yang diperlukan dalam proses PKKS.

“SMPN IT Harapan Bunda sudah mempersiapkan dalam pelaksanaan PKSS, semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Kepala SMP IT Harapan Bunda Purwokerto.

Berita Lainnya

RASULULLAH TELADAN KITA

Peringatan Maulid Nabi Muhammad dimanfaatkan oleh SMP IT Harapan Bunda Purwokerto untuk mendekatkan sirah atau sejarah Rasulullah kepada remaja. Persoalan di zaman kiwari ini, para remaja cenderung mencari sosok model atau teladan dalam bentuk artis, pemain bola, dan lain-lain.  Kecenderungan itu berdampak pada perilaku remaja. Allah SWT mengutus Nabi Muhammad SAW sebagai nabi dan rasul […]

Siswa SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Semangat Ikuti UAS/PAS

SMP IT Harapan Bunda Purwokerto (SMP IT Harbun) tengah melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) /Penilaian Akhir Semester (PAS)  tahun Pelajaran 2019 dari mulai tanggal 28 November 2019 sampai 4 Desember 2019. Ujian Akhir Semester (UAS) /Penilaian Akhir Semester (PAS)   merupakan salah satu kegiatan evaluasi hasil belajar siswa. Evaluasi ini adalah pemberian penilaian terhadap kemampuan siswa […]

SOSIALIASI TES AKM, SURVEI KARAKTER, DAN SURVEI LINGKUNGAN BELAJAR

Kebijakan pendidikan dalam ranah evaluasi mengharuskan sekolah memahami konsepnya. Begitupun dengan SMP IT Harapan Bunda Purwokerto. Belum lama ini, SMP IT Harapan Bunda mengikuti kegiatan sosialisasi yang digelar oleh Dinas Pendidikan Banyumas di GSM Dinas Pendidikan Banyumas. Dalam kesempatan itu, Noor Suci Aji, S.Kom didaulat sebagai narasumber sosialisasi sekaligus persiapan Simulasi Skala Besar UBKD untuk […]
© 2019 Harapan Bunda Purwokerto