SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Laksanakan PKKS

SMP IT Harapan Bunda Purwokerto Laksanakan PKKS

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda Purwokerto melaksanakan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) tahun 2020).

Kegiatan PKKS kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Menggunakan masker hingga menjaga jarak sosial.

PKKS merupakan program penilaian kinerja kepala sekolah yang didalamnya membuat sebuah proses informasi, data dan fakta autentik terkait kapasitas Kepala Sekolah dalam memenuhi standart pada setiap unsur pelaksana tugas dan fungsinya.

Kepala SMP IT Harapan Bunda Purwokerto, Lukmannul Hakim, menuturkan sekolah berusaha sebaik mungkin menyiapkan bahan yang diperlukan dalam proses PKKS.

“SMPN IT Harapan Bunda sudah mempersiapkan dalam pelaksanaan PKSS, semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Kepala SMP IT Harapan Bunda Purwokerto.

Berita Lainnya

MUKHOYYAM AL QURAN LPIT HARBUN KE-6

MUKHOYYAM AL QURAN LPIT HARBUN KE-6 Al Quran adalah Ruh dari seluruh program unit lembaga di bawah naungan yayasan Permata Hati Purwokerto semua program dilaksanakan dengan tujuan agar mampu menyemai benih Qur’ani merawat danĀ  menumbuhkan serta mempersiapkan generasi Tunas Bangsa yang unggul di dalam iman dan taqwa dan berakhlak Qurani. Wabah virus COVID-19 yang menerpa […]

JELANG TAHUN AJARAN BARU, SMP IT HARAPAN BUNDA GELAR WEBINAR PENDIDIKAN

Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Harapan Bunda Purwokerto menggelar webinar pendidikan sambut tahun ajaran baru. Kegiatan yang mengundang narasumber nasional, yakni Munif Chatib itu mengambil tema “Menumbuhkan Karakter Positif Di Era Blended Learning”. Pada gelaran webinar tersebut, seluruh guru dan karyawan SMP IT Harapan Bunda mengikuti secara antusias. Webinar menjadi tempat yang bermanfaat khususnya dalam […]

MUKHOYYAM AL QURAN LPIT KE-6

MUKHOYYAM AL QURAN LPIT KE-6 Saat negeri dilanda pandemi semua anak bangsa terkena dampak dari berbagai sendi. Yang paling terasa adalah di saat anak-anak tak lagi bisa berangkat ke sekolah yang mereka cintai. Guru-guru berpacu dengan waktu untuk tetap mampu memberikan layanan terbaik agar roda pendidikan tak terhenti berputar karena pandemi. Kreativitas dan komitmen pendidik […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto