Berlatih Membuat Puding Bersama Siswa SMP IT Harapan Bunda Purwokerto

 

Ramadan tidak menyurutkan siswa SMP IT Harapan Bunda Purwokerto untuk berkreasi. Bahkan, Ramadan menjadi momen penting untuk meningkatkan kemampuan khususnya dalam bidang pengolahan bahan makanan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh siswa SMP IT Harapan Bunda Purwokerto. Mereka begitu antusias mengikuti belajar membuat puding secara terbatas.

Pengolahan berbagai macam bahan yang akhirnya membentuk produk puding menjadi cerita tersendiri yang kelak bisa bermanfaat untuk para siswa. [asr]

Berita Lainnya

SELAMAT HUT PRAMUKA

Majulah Praja Muda Karana! Maju terus bekerja dan berkarya! Maju para pemuda, generasi bangsa. Indonesia perlu pemuda-pemuda tangguh untuk menghadapi perkembangan dunia, tidak hanya teknologi tetapi mental kemandirian dan karakter pejuang kebaikan perlu disiapkan. Selamat HUT Pramuka ke 62. Teruslah menjadi Pandu Indonesia …….

MELATIH FISIK MOTORIK KASAR

MELATIH FISIK MOTORIK KASAR Jumat ceria pekan ini kegiatan nya adalah jalan sehat. Kegiatan ini bertujuan utk mengenalkan pada anak-anak lingkungan di sekitar sekolah, melatih fisik motorik kasar anak, membiasakan disiplin saat di jalan, kontrol gerak dan kontrol suara.

TARIK TAMBANG YANG SELALU MEMIKAT

Semarak kegiatan sebakda penilaian akhir semester (PAS) dimulai. Beragam kegiatan disiapkan oleh pengurus OSIS SMP IT Harapan Bunda Purwokerto. Salah satu kegiatan yang ada adalah permainan dan olahraga tradisional yang dimainkan secara tim, yakni¬†tarik tambang.¬†Permainan ini melibatkan dua tim yang saling menarik tali ke arah yang berlawanan dengan tali tambang tebal. Tarik tambang yang melibatkan […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto