JADIKAN TAHSIN DAN TAHFIDZ MENJADI PROGRAM UNGGULAN

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Harapan Bunda Purwokerto mengikhtiarkan diri untuk berkomitmen berjuang melakukan perubahan sosial yang bermanfaat bagi kemajuan peradaban. Komitmen yang berangkat dari keyakinan bahwa perubahan sosial dilakukan melalui penyiapan individu-individu dengan menumbuhkan potensi, sinergi, dan kolaborasi.

Sekolah yang beralamat di Jalan Hos Notosuwiryo, No. 5 Teluk, Purwokerto Selatan mengusung visi mewujudkan generasi berakhlak qurani, mandiri, peduli lingkungan, dan menguasai iptek.

Salah satu turunan dari perwujudan visi tersebut melalui program Quran, meliputi tahsin metode WAFA dan tahfidz 6 juz uji publik.

Pilihan menjadikan Alquran sebagai program unggulan karena AL Quran menjadi sumber jalan hidup yang komprehensif. Alquran merupakan kitab yang bersumber dari sumber utama, pemilik ilmu yang tiada tandingannya. Tidak akan ditemui kesalahan di dalamnya karena difirmankan oleh Yang Maha Benar (Allah SWT) dan tidak ada keraguan sedikitpun.

Melalui program ini diharapkan siswa SMP IT Harapan Bunda Purwokerto bisa membaca Al Quran secara baik dan benar, dan memiliki hafalan minimal 6 Juz Al Quran.

Berita Lainnya

SISWA SMPIT HARAPAN BUNDA BELAJAR MENJADI ILMUWAN

SMPIT Harapan Bunda Purwokerto melalui Program Miba Sains mengenalkan para ilmuwan muslim kepada siswa. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat ini bagian dari menguatkan pengenalan tokoh ilmuwan muslim dan praktek sains sehingga membentuk karakter dan kepribadian ilmuwan muslim kepada siswa. Para siswa berkesempatan kepada siswa untuk menemukan fakta tentang preparat batang/akar dikotil monokotil juga hydra. […]

SMPIT HARAPAN BUNDA KEMBALI GELAR WORKHSOP ENTREPRENEUR

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Harapan Bunda Purwokerto kembali menggelar Workshop Entrepreneur. Program bertajuk How To Entrepreneur ini bertujuan untuk pengembangan entrepreneur, memperkuat kreativitas, kapabilitas siswa di bidang entrepreneur dengan mengundang founder Pisang Leleh, Ajie Wicaksono AT. ustadz Ahmad Sofia Robbani, Penanggungjawa program entreprenur mengungkapkan tujuan workshop entrepreneur tidak hanya agar siswa memahami entrepreneur […]

Meet Asian Women, Dating Asian Women

Asian girls brides pictures, images of latin women brides, asian ladies brides clothes, asian women brides clothing Upington and diverse vary of pleasure in information before shopping for information. Sadly, many Asian men are not big believers in equality and severely underappreciate the ladies https://theasianbrides.com/beautiful-asian-brides-for-marriage/ in their lives. They are sensible, and you will have […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto