MPLS SMPIT Harapan Bunda Purwokerto Resmi Dibuka

Tahun ajaran baru telah dimulai. Seluruh siswa kembali menjalani kegiatan sekolah, tidak terkecuali siswa baru SMPIT Harapan Bunda Purwokerto. Para siswa kelas 7 mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

MPLS kali ini memang masih dalam masa pandemi. Pemberlakuan PPKM Darurat menjadikan semua kegiatan dilaksanakan secara daring dari rumah menggunakan aplikasi google meet.

Selama dua hari, (12-13/07) siswa mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh bidang kesiswaan itu. Daring tidak menyurutkan antusias siswa mengenal lingkungan.

Melalui MPLS ini diharapkan siswa mendapat pengetahuan awal tentang sekolah, kurikulum, dan aktivitas lainnya.

“Selamat bergabung di SMPIT Harapan Bunda Purwokerto segenap para siswa, kader pemimpin masa depan bangsa”. [asr]

Berita Lainnya

SMPIT HARAPAN BUNDA GELAR ASESMEN SUMATIF AKHIR JENJANG

SMPIT Harapan Bunda Purwokerto mulai melaksanakan Asesmen Sumatif Akhir Jenjang tertulis bagi kelas IX. Asesmen di SMPIT Harapan Bunda Purwokerto dijadwalkan selama tujuh hari. Sebanyak 70 peserta didik kelas IX akan melaksanakan asesmne sekolah yang dibagi menjadi tiga ruang. Ada dua belas bidang studi yang diujikan dengan batas waktu 120 menit untuk setiap sesinya. Dalam […]

HARBUN MART

Sebagai unit usaha, Badan Usaha Harapan Bunda menghadirkan program minimarket baru yang kami beri nama HARBUN MART. Menyediakan berbagai macam produk, kami berharap HARBUN MART bisa memenuhi segala kebutuhan baik Siswa, Guru, Orang Tua ataupun masyarakan umum.

SMP IT HARAPAN BUNDA PURWOKERTO GELAR FUN LEARNING

Darurat Covid-19 berdampak pada proses pendidikan. Pada bulan Maret selepas diumumkannya kasus Covid-19 di Indonesia, kebijakan kepala daerah mengharuskan proses pembelajaran dilangsungkan dari rumah. Hal tersebut dimaksudkan dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19. Berpijak dari hal tersebut maka persoalan pembelajaran yang menyenangkan itu sangat dibutuhkan dalam proses belajar apalagi selepas berbulan bulan siswa menjalani pembelajaran dari […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto