Open House dan Family Gathering Sekolah Harapan Bunda Purwokerto 2019

Purwokerto, 10 Oktober 2019 – Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Harapan Bunda Purwokerto bersama dengan seluruh lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Permata Hati Purwokerto yang terdiri dari TPA Baby Class, Kelompok Bermain (KB) IT, SDIT 01, SDIT 02 dan SMPIT akan menggelar acara Open House dan Family Gathering. Acara tersebut akan dilaksanakan pada Ahad, 27 Oktober 2019 di Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto. Tahun ini panitia mengusung tema “Ayo Sekolah di Harbun”. Tujuan digelarnya acara tersebut adalah untuk memperkenalkan lebih luas Sekolah Islam Terpadu Harapan Bunda Purwokerto kepada masyarakat dan memperkokoh kerjasama antar keluarga besar Harapan Bunda Purwokerto dalam mewujudkan penddikan yang bermutu berbasis komunitas.

Panitia Open House dan Family Gathering Sekolah Harapan Bunda Purwokerto menargetkan jumlah peserta yang akan hadir mencapai 2.000 orang. Peserta merupakan peserta didik, wali murid dan calon wali murid dari seluruh lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Permata Hati purwokerto. Bentuk kegiatan dalam rangkaian acara tersebut adalah senam ceria, jalan sehat, bazzar, pentas seni siswa, dan pojok sekolah.

Bagi orang tua yang berencana mendaftarkan anak-anaknya bersekolah di Sekolah Islam Terpadu Harapan Bunda kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk menggali informasi tentang pendaftaran peserta didik baru dan mengenal lebih dekat seluruh lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Permata Hati Purwokerto.

Pusat Informasi:

Achri   0852 2777 7238

Sidik   0852 2977 3871

Berita Lainnya

5 S (Senyum Salam Sapa Sopan Santun)

Guru merupakan salah satu pembentuk karakter peserta didik di sekolah. Banyak cara yang dapat dilakukan guru dalam membentuk karakter peserta didik di sekolah dan salah satunya adalah dengan cara sederhana yaitu menerapkan budaya 5 S “Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun).

OUTING CLASS VII, BERKUNJUNG KE SANGGALURI PARK

Proses belajar seringkali diidentifikasikan dengan ruang kelas dengn aktivitas yang sama, dari jam ke jam, hari ke hari yang terkadang menurunkan minat antusias siswa mengikuti proses pembelajaran. Kondisi tersebut menjadikan proses pembelajaran menjadi proses yang monoton, tidak menarik. Padahal proses pembelajaran haruslah menarik minat siswa sehingga mereka antusias untuk terlibat dalam pembelajaran. Melalui program outing […]

SELAMAT HARI PRAMUKA: SMPIT HARAPAN BUNDA PURWOKERTO MENGUATKAN DASADARMA PRAMUKA UNTUK SELURUH WARGA SEKOLAH

Purwokerto, 14 Agustus 2023 – Dalam semangat persatuan, keberagaman, dan pengembangan karakter generasi muda, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Harapan Bunda Purwokerto merayakan Hari Pramuka dengan penuh semangat. Pada hari yang bersejarah ini, sekolah mengadakan upacara hari Pramuka. Pramuka sebagai gerakan kepramukaan yang telah mendunia, memiliki peran penting dalam pembentukan karakter dan kepribadian generasi […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto