Vaksin Dosis 1 Usia 6-11 Tahun di Harbun 2, dihadiri Kapolresta Banyumas

Sabtu, 15 januari 2022 telah dilaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun di SDIT Harapan Bunda 2 (Harbun 2) Purwokerto. vaksinasi dimulai Pukul 08.00 sampai 11.00 WIB. Target peserta vaksin adalah 395 siswa dari Siswa sekolah Dasar di lingkungan Kelurahan Sokanegara yang belum mengikuti vaksin dosis 1. SD tersebut adalah SD Sokanegara 1, 3, 4 dan 7, SDIT Harapan Bunda 2 dan SD Al Irsyad 1.

Kapolresta memotivasi siswa yang akan vaksin

Vaksinasi yang dilaksanakan di Harbun 2 dikunjungi oleh Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Edy Suranta Sitepu S.I.K., M.H. Sesampainya di lokasi vaksinasi, Kapolresta langsung memotivasi para siswa yang terlihat ketakutan dengan jarum suntik.

Kegiatan vaksin yang diadakan di Harbun 2 ini dalam rangka Vaksinasi Merdeka yang bertujuan untuk percepatan vaksinasi usia 6 sampai dengan 11 tahun, juga untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

kegiatan vaksinasiSelain Kapolresta, kegiatan vaksinasi ini dihadiri juga oleh Kepala Puskesmas Purwokerto Timur, Kapolsek Purwokerto Timur, Danramil, Perwakilan Kecamatan,Lurah Sokanegara, Kepala Sekolah – Sekolah di lingkup Kelurahan Sokanegara yang belum vaksin dosis 1 dan guru-guru SDIT Harapan Bunda 2 Purwokerto.

Siswa yang hadir untuk pelaksanaan vaksin ada 115 orang. Setelah melalui tahapan pemeriksaan dan screening, 112 siswa dapat tervaksin. Bagi siswa SDIT Harapan Bunda 2 Purwokerto yang berhalangan vaksin dosis 1 bisa menyusul hari selasa, tanggal 18 Januari 2022 di SDIT Harapan Bunda 2 Purwokerto. (MIF)

Berita Lainnya

Cahaya Di Kota Mekah

#Antara kebenaran dan kebathilan adalah peperangan, satu diantaranya akan peroleh kemenangan. Dan kemenangan selalu milik kebenaran Alhamdulillah.. telah launching drama maulid nabi yg berjudul Cahaya di Kota Mekah. Dengan penuh cinta, drama ini dipersembahkan oleh seluruh ustadz dan ustadzah untuk seluruh siswa-siswi SDIT Harapan Bunda. Semoga dengan ini, kita bisa memaknai sejarah hari kelahiran nabi […]

SISWA SMPIT HARAPAN BUNDA BELAJAR MENJADI ILMUWAN

SMPIT Harapan Bunda Purwokerto melalui Program Miba Sains mengenalkan para ilmuwan muslim kepada siswa. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat ini bagian dari menguatkan pengenalan tokoh ilmuwan muslim dan praktek sains sehingga membentuk karakter dan kepribadian ilmuwan muslim kepada siswa. Para siswa berkesempatan kepada siswa untuk menemukan fakta tentang preparat batang/akar dikotil monokotil juga hydra. […]

OSIS SMP IT Harapan Bunda Sukses Gelar Gebyar Bahasa 2022

SMP IT Harapan Bunda Purwokerto melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) sukses menggelar agenda Gebyar Bahasa 2022. Kegiatan yang dilaksanakan sejak hari Kamis sampai Jumat (24-25/02/2022) itu merupakan gelaran besar ketiga di bidang bahasa. Ketua Panitia Muhammad Hanif mengatakan, Gebyar Bahasa merupakan agenda besar OSIS selain PDK dan ini menjadi agenda ketiga “Alhamdulillah ada pengalaman […]
© 2019 Harapan Bunda Purwokerto