PEMELIHARAAN SMS WATER

Halo sahabat SMS….
Seperti tubuh kita yang membutuhkan waktu istirahat dan asupan makanan untuk menjaga kondisi. Sebuah  mesin pun demikian, segala jenis mesin pasti perlu perawatan dan penanganan.
Hal ini dilakukan tentu untuk menjaga agar mesin tersebut tetap dalam kondisi baik.
Nah,,, begitupun dengan mesin kangen water yang kita gunakan untuk produksi air minum SMS Water ini. Ada beberapa bagian yang perlu diperhatikan dengan serius untuk menjaga kualitas air yang diproduksi tetap baik.

1. Filter Air
Filter air ini berfungsi untuk menyaring air yang masuk dari penampungan menuju ke mesin kangen water. Ada 5 buah filter yang terpasang pada bagian ini dan terbagi menjadi 2 jenis filter. Bagian pertama adalah Nano Filter dan yang kedua adalah Block Filter. Untuk Nano filter dilakukan pengantian setiap 1 pekan sekali. Sedangkan Block filter dilakukan penggantian 3 – 5 Bulan sekali. Tergantung dari kuantitas pemakaian.

2. Plat Mesin
Plat mesin ini memiliki peran yang tidak kalah penting untuk mesin produksi. Plat mesin ini berfungsi sebagai penyaringan air yang sudah melewati tahap filter tadi agar lebih bersih dan membuat air menjadi layak konsumsi.

Demikian sahabat SMS penjelasan singkat tentang mesin Kangen yang kita gunakan untuk produksi air minum,,,

Berita Lainnya

LOMBA MEMBACA UUD 1945 DI SMP IT HARAPAN BUNDA PURWOKERTO DALAM RANGKA MEMPERINGATI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 78

Indonesia, negeri yang kita cintai, merayakan kemerdekaannya setiap tanggal 17 Agustus. Sebagai wujud penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan dan sebagai upaya untuk memperkuat rasa cinta tanah air, berbagai kegiatan digelar di seluruh penjuru negeri. Salah satu cara yang unik dan bermakna dalam memeriahkan momen bersejarah ini adalah melalui “Lomba Membaca UUD 1945” yang diadakan di […]

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

TKIT Harapan Bunda memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Jumat, 7 Oktober 2022/11 Rabiul Awal 1444 H TKIT Harapan Bunda Purwokerto dlm rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW mengadakan kegiatan jalan2 di sekitar lingkungan sekolah dan Nobar kisah tentang Rasulullah. Anak2 terlihat antusias dan senang dgn kegiatan ini. Dan pada hr ini juga TK kedatangan tamu […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto