TENIS MEJA DAN GELIAT BAKAT

Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Harapan Bunda Purwokerto menggelar pertandingan tenis meja se antar kelas, pada Kamis (15/12/22) di Aula SMP IT Harapan Bunda Purwokerto.

Panitia menggelar pertadingan ini dalam rangka classmeeting akhir tahun pelajaran 2022/2023 selepas menyelesaikan penilaian akhir semester.

“Pertandingan ini kami gelar dalam rangka silatuhrami dan juga menjadi wadah bakat siswa terhadap bidang olahraga,” terang Hilmy Azzam, Ketua OSIS.

Pertandingan sendiri diikuti oleh seluruh kelas dengan mengirimkan perwakilan setiap kelasnya. Peserta bertanding dengan sistem gugur. Dari kegiatan tersebut, terlihat bakat-bakat yang menunjuk kepada aktivitas tenis meja.

“Alhamdulillah ini menjadi wadah unjuk bakat, sehingga bisa menjadi tempat melihat segenap potensi yang dimiliki,” ungkap ustadz Ibrahim, Pembina OSIS.

Berita Lainnya

Kunjungan Edukasi

Jum’at 28 Januari 2022 TK IT Harapan Bunda Purwokerto telah mengadakan kunjungan edukasi dalam rangka puncak pembelajaran di tema Rekreasi dan Pekerjaan di Terminal Bulu Pitu Purwokerto. Anak-anak menaiki bus sekolah berkeliling di kota Purwokerto lalu menonton film tentang rambu-rambu lalu lintas dan bermain di taman edukasi lalu lintas. Alhamdulillah anak-anak dapat mengenal pekerjaan, tempat […]

Belajar Saling Memaafkan dalam Kegiatan Halal Bihalal

Setelah melewati masa libur Idul Fitri 1445 Hijriyyah, siswa-siswi Kelompok Bermain Harapan Bunda Purwokerto menggelar kegiatan Halal Bihalal yang rutin dilaksanakan selepas libur Idul Fitri setiap tahunnya. kegiatan ini dilaksanakan pada hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran, yaitu pada hari Rabu, 17 April 2024. Kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Kelompok Bermain Harapan Bunda […]

SEHAT BUGAR DI HARI SABTU

Santri SMP IT Harapan Bunda Purwokerto mengikuti agenda Sabtu Sehat (8/1) yang diselenggarakan oleh Asrama Sekolah. Kegiatan yang berpusat di lingkungan asrama ini dimulai pukul 06.00 – 07.00 wib. Pelaksanaan Sabtu Sehat dimaksudkan untuk menjaga kebugaran santri. Kegiatan tersebut didampingi oleh seluruh pembimbing asrama atau biasa disebut dengan Musyrif/ah dan diikuti seluruh santri boarding. Senam […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto