Mukhoyam Qur’an ke 5

MEMBENTUK PRIBADI CINTA QURโ€™AN

Buah apa yang menarik dilihat dan manis rasanya?๐ŸŽ๐ŸŠ mungkin ya..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Buah apa yang manis rasanya tapi tak menarik?๐Ÿˆapa lagi ya?๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Buah apa yang tak menarik juga tak manis rasanya? Pengin pasang gambar buah asem jawa btw ga ada picture nyaย  he he he

Dan, buah apa yang menarik tapi tak manis rasanya?๐Ÿ๐Ÿฅ

 

He he he tebak-tebakan nama buah. Bukan nama ikan sayangnya ya. Coba kalau nama ikan kali aja bisa dapet sepeda.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Buah-buahan itu hanyalah majas atau perumpamaan bagi orangย yang mengakrabi alquran dengan membaca, mentadaburi dan mengamalkan.

 

Kurang lebih begitulah pesan yang disampaikan Ustadz Asghar yang membekali para guru, karyawan dan seluruh perangkat sekolah Harapan Bunda Purwokerto.

 

Jargon Sekolah Quran Sekolah Sayang Teman benar-benar tak sekadar jargon.

 

Semua di upgrade tentang kecintaannya pada alquran. Dan di carge kembali rasa cinta pada alquran agar tak merasa letih berjuang bersama alquran.

 

Sukses untuk Mukhoyam Quran LPIT Harapan Bunda Purwokerto yang dilaksanakan Jum’at 3 Januari 2020 s/d Sabtu 4 Januari 2020.

 

Dengan menabur harap semoga semua perangkat dan steak holder yang terlibat mampu merasai manisnya berinteraksi dengan alquran. ( by: Ust.Sandi )

 

#SekolahHarapanBundaSekolahQuranSekolahSayangTemandanMenyenangkan.

Berita Lainnya

UPACARA BENDERA

UPACARA BENDERA Setiap hari senin seluruh guru dan anak-anak mengadakan upacaraย  bendera Tujuan dari kegiatan ini agar anak lebih mengenal dasar negara Indonesia, anak mempunyai karakter kebhinekaan global dan cinta tanah air.

Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Online

Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Online Bagi Guru Harapan Bunda Pandemi Covic-19 membuat siswa harus belajar dari rumah. Agar kegiatan belajar dari rumah menjadi berkualitas , guru bisa menerapkan pembelajaran dalam jaringan ( Daring ) dengan menggabungkan beberapa model pembelajaran. Dalam menyampaikan pesan atau informasi, khususnya dalam proses pembelajaran Daring diperlukan adanya media dan alat […]

SMP IT Harapan Bunda Gelar Ngaji Bersama Meneladani Tokoh

  Generasi muda memiliki peranan penting dalam perjalanan sebuah peradaban. Menyiapkan generasi mudah sama artinya dengan menyiapkan peradaban. Mengingat pentingnya hal tersebut, SMP IT Harapan Bunda Purwokerto akan menggelar Ngaji Bareng dengan tema โ€œMenjadi Muhammad Al Fatih Masa Kiniโ€. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin, 24 Agustus 2020 dengan narasumber Ust Mukhoer Abdus […]
© 2024 Harapan Bunda Purwokerto